Press "Enter" to skip to content

Terkini Ivan Cordoba Kaget Lihat Antusiasme Interisti Di Indonesia

     Ivan Cordoba merasa besar hati sanggup tiba ke Indonesia bersama  Inter Milan Terkini Ivan Cordoba Kaget Lihat Antusiasme Interisti Di Indonesia

Ivan Cordoba merasa besar hati sanggup tiba ke Indonesia bersama Inter Milan. Pemain belakang asal Kolombia tersebut merasa takjub dengan sambutan yang diberikan oleh para interisti di Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih pada supporter di  Indonesia. Selama hidup aku belum pernah menerima sambutan yang luar biasa di negara lain. Suporter di sini luar biasa, biar ke depannya aku sanggup membalas kebaikan mereka dengan cara yang lain,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab sesudah pertandingan usai.


Musim depan, Cordoba sudah tetapkan untuk tidak berkostum  I Nerrazurri. Dia sudah membela Ilbiscione selama 13 tahun dan banyak meraih gelar. Salah satu yang paling diingatkan Interisti adalah gelar treble winner tahun 2010.


“Sabtu nanti akan menjadi pertandingan terakhir aku bersama Inter. Tak gampang meninggalkan tim yang sangat aku cintai ini. Tapi inilah saatnya untuk pergi dan memberi kesempatan pada pemain muda,” tandasnya.