Press "Enter" to skip to content

Terkini Ivan Cordoba: Inter Milan Mimpi Terindah Saya

The last Derby for Ivan Cordoba with Inter  Terkini Ivan Cordoba: Inter Milan Mimpi Terindah Saya

Selain Alessandro Nesta, bek Inter Milan Ivan Cordoba lebih dulu mengumumkan keputusannya meninggalkan Inter Milan, tim yang dibelanya semenjak 1999. Cordoba bahkan telah merayakan pesta perpisahan kepada Interisti usai Derby della Madonnina selesai pekan kemarin.

“Rasa sayang mereka selalu ada di hati, di San Siro malam itu hampir melukai hati saya, begitu emosional,” kata bek 35 tahun itu kepada Inter Channel.

“Saya juga menyimpan bola yang dipakai pada derby tersebut, dengan tanda tangan semua rekan setim. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang, alasannya sudah melewati tahun yang fantastis, susah dan senang, ini semua bab dari mimpi indah saya.”

Lebih lanjut pemain asal Kolombia ini juga mempunyai opini tersendiri bagi allenatore Andrea Stramaccioni, yang usianya hanya enam bulan lebih renta darinya.

“Dia sangat berharga, setiap aba-aba yang diberikan kepada kami ia mempunyai rasa yang bagus, insting berpengaruh dan menciptakan kami memahami banyak sekali hal,” Cordoba menambahkan.

“Sebelum derby ia bilang mungkin membutuhkan saya sepanjang pertandingan dan ini memperlihatkan saya kepercayaan diri.”

Cordoba dikabarkan ditawari jabatan teknik di Inter dan meski tertarik dengan tugas barunya tersebut, eks pemain San Lorenzo ini akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan.

“Jika pandangan gres dan saran saya dapat membantu masa depan bek Inter, akan dengan bahagia hati saya masuk ke staf pelatih. Saya tahu dapat melakukannya, tapi akan menunggu sampai beberapa hari sebelum mengumumkan itu.”