Press "Enter" to skip to content

Terkini Ivan Cordoba Ingin Bertahan Usang Di Inter Milan

 loyalitas Ivan Cordoba sama sekali tidak berkurang Terkini Ivan Cordoba Ingin Bertahan Lama Di Inter MilanSetelah 11 ekspresi dominan membela Inter Milan, loyalitas Ivan Cordoba sama sekali tidak berkurang. Ia bahkan menegaskan bila memungkinkan ingin menghabiskan karirnya di Inter Milan.

“Saya masih besar hati mewakil Inter Milan. Saya akan menawarkan semua yang aku bisa, dengan sepenuh hati aku untuk Inter Milan,” katanya menegaskan loyalitasnya, Rabu (5/1).

Cordoba juga menyatakan Inter Milan di tangan instruktur yang baru, Leonardo, sekarang mempunyai gairah yang baru.

“Latihan pertama di tahun yang gres berjalan baik. Kami bersenang-senang dan aku rasa tim ini perlahan tapi niscaya kembali ke performa terbaiknya,” kata Cordoba di Inter Channel.

“Setelah setahun kami memenangi semuanya, sangatlah menyenangkan elihat ratusan fans di sini menyemangati kami di kawasan latihan. Pelatih yang gres juga memperjelas apa yang dia inginkan dari kami, dengan keinginan kami dapat memahami rencananya, alasannya yakni kami tak punya waktu banyak bermain dengan seni administrasi dengan banyaknya pertandingan di depan mata,” paparnya.