Press "Enter" to skip to content

Terkini Isla Tak Ke Inter, Zuniga Bertahan Di Napoli

 Juventus tampaknya  belum mau kehilangan Mauricio Isla Terkini Isla Tak ke Inter, Zuniga Bertahan di Napoli

Liputan6.com, Turin : Juventus tampaknya belum mau kehilangan Mauricio Isla. Pemain yang jadi incaran Inter Milan itu dikabarkan tak bakal dilepas jikalau Juve belum mendapat Juan Camilo Zuniga dari Napoli.

Direktur umum Juve, Beppe Marotta menegaskan timnya tak bakal melaksanakan perundingan transfer dengan Inter. Ia juga mengatakan, pihaknya sekarang sudah mengakhiri pembicaraan dengan Napoli soal transfer Zuniga.

“Isla ke Inter? Untk dikala ini beliau masih tinggal di sini. Lalu Zuniga tiba dari Napoli? aku tidak berpikir kalau ia akan tiba di sini,” tegasnya.

Zuniga disebut sebagai pemain bidikan utama Juve. Namun Napoli ngotot tak mau menjual pemain kebangsaan Kolombia tersebut. Terlebih sehabis instruktur Rafael Benitez ingin menjadikannya sebagai punggawa inti di skuat Il Partenopei.

Adapun Isla, penampilannya bisa menarik perhatian instruktur Inter, Walter Mazzarri. Oleh instruktur berusia 51 tahun tersebut, tugas Isla sebagai tembok pertahanan diperlukan bisa memperkuat lini belakang I Nerazzurri yang trend kemudian kerap dijebol oleh tim lain. (FI)