Press "Enter" to skip to content

Terkini Isla Selangkah Lagi Gabung Inter

 

Milan – Mauricio Isla berpotensi tak lagi menggunakan seragam Juventus atau Udinese trend depan, sehabis si pemain asal Chile itu diklaim cuma tinggal selangkah lagi berseragam Inter Milan.

Isla berstatus kepemilikan bersama dengan Udinese dan bersama Kwadwo Asamoah, gelandang Chile itu diangkut di trend panas lalu. Isla sebelumnya ialah pemain kunci Udinese.

Tapi sayang kariernya di Juve terhambat sebab minimnya jam terbang yang didapat, tak menyerupai Asamoah yang pribadi jadi pilihan utama Antonio Conte. Isla trend ini cuma tampil 14 kali di seluruh musim, dengan 11 kali didapat di Seri A, delapan kali starter dan tak mencetak satu gol pun.

Maka masuk akal kalau Isla mulai mencari opsi untuk pindah ke klub lain demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Chile. Salah satunya klub peminatnya ialah Inter.

Beberapa pekan terakhir rupanya biro Isla, Claudi Vagheggi, sudah bertemu dengan perwakilan Nerazzurri dan sedang membicarakan kemungkinan transfer si pemain. Bahkan disebut Isla tak usang lagi akan pindah ke Giuseppe Meazza.

“Isla sangat mungkin pindah ke Inter. Tapi pertama-tama harus ada detil yang harus diselesaikan lebih dulu,” ujar Vagheggi kepada TuttoMercatoWeb menyerupai dikutip Football Italia.

Isla jadi opsi lain sehabis Inter tampak sulit mengambil Dusan Basta dari Udinese.