Press "Enter" to skip to content

Terkini Isla Berharap Dapat Berseragam Nerazzurri

 Mauricio Isla berharap untuk mengakhiri demam isu panas ini sebagai pemain Inter Milan Terkini Isla Berharap Bisa Berseragam Nerazzurri

Mauricio Isla (Foto: FIFA)

TURIN – Mauricio Isla berharap untuk mengakhiri demam isu panas ini sebagai pemain Inter Milan. Bek sayap internasional Cile ini menilai Nerazzurri merupakan klub yang ideal untuk perkembangan kariernya.

Isla bergabung dengan Juventus dari Udinese pada demam isu panas tahun lalu. Namun, status ia ketika ini masih kepemilikan bersama antara Udinese dan Juventus. Saat ini memang telah terjalin komunikasi dengan Inter, tapi belum mencapai kata sepakat.

“Ada kemungkinan bahwa saya dapat meninggalkan Juventus, dan Inter telah mengajukan ajuan untuk saya,” kata Isla, ibarat dilansir Football-Italia, Selasa (18/6/2013). “Ada pembicaraan yang sedang berlangsung,’ sambungnya.

“Saya hanya ingin bermain sepakbola, di daerah yang akan menjadi ideal bagi saya, alasannya yaitu saya ingin menjadi mempunyai kegunaan dan berada dalam performa terbaik untuk tim nasional saya,’ tutur pemain berusia 24 tahun ini.

Isla pun menyerahkan sepenuhnya janji pada Udinese dan Juventus, yang ketika ini masih memegang penuh kepemilikannya. Dia juga yakin, Inter merupakan klub yang cocok untuk ia melanjutkan karier, dan berharap dapat membantu La Beneamata kembali ke papan atas Serie A.

“Keputusan nanti, bagaimanapun, akan dibentuk oleh Udinese dan Juventus,” terangnya. “Tapi, Inter akan menjadi tepat alasannya yaitu mereka yaitu klub papan atas yang ingin kembali ke apa yang mereka telah lakukan di masa lalu,” tuntasnya.

Isla gres kembali beraksi dalam beberapa adu terakhir Serie A sehabis ia mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya mangkir cukup lama. Dia hanya tampil dalam sebelas pertandingan Serie A bersama Juventus pada demam isu 2012-2013.