Press "Enter" to skip to content

Terkini Investor Indonesia Siap Caplok Inter Milan?


VIVAbola – Inter Milan dikabarkan tengah melaksanakan perundingan dengan investor asal Indonesia. Menurut media-media Italia, investor asal Indonesia ini berencana membeli 51 persen dari saham klub yang sebelumnya dikuasai presiden klub, Massimo Moratti.

Dilansir Forza Italian Football, perundingan dengan investor Indonesia ini dipimpin eksklusif oleh Moratti. Namun, sampai ketika ini belum ada keterangan niscaya mengenai siapakah investor asal Indonesia yang dimaksud.

Sebelumnya, Moratti juga dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan investor dari Kazakhstan dan negara-negara lainnya.

Moratti sendiri sebetulnya tak ingin melepas lebih banyak didominasi saham yang dimilikinya. Maklum, Moratti selama ini dikenal sangat asing bola dan begitu menyayangi klub ini. Taipan minyak asal Italia ini hanya bersedia melepas 20-30 persen sahamnya di Inter Milan.

Hasil penjualan saham ini sendiri direncakanan Moratti untuk menambah dana pembangunan stadion gres milik Inter Milan. Maklum, Nerazzurri ketika ini masih harus menyebarkan sangkar dengan rival sekotanya AC Milan yaitu di Giuseppe Meazza. (sj)

*Menurut warta yang beredar, calon investor itu berinisial “B”… tapi belum tentu kepastiannya, masih menunggu info yg lebih akurat…
siapapaun investornya biar menyebabkan Inter menjadi “LEBIH+