Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Pertimbangkan Boyong Alvaro Negredo

Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca, membuka kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Sevilla, Alvaro Negredo, ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer demam isu panas 2013.

Krisis lini depan yang menerpa Internazionale pada paruh kedua demam isu 2012/13 menciptakan pihak klub harus melaksanakan pembelian penyerang gres pada jendela transfer demam isu panas 2013. Meski dikabarkan telah dipastikan mendapat jasa Mauro Icardi, tetapi I Nerazzurri tetap mencari sosok penyerang berpengalaman di depan gawang.

Nama Alvaro Negredo pun diberitakan menjadi salah satu kandidat besar lengan berkuasa pengisi satu pos di lini depan Inter. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca.

“Saya mengenal Negredo dengan sangat baik,” kata Branca ibarat dilansir Tribalfootball.
“Dia yaitu pemain hebat. Kami tertarik untuk mendatangkannya ke Italia, tetapi kami juga masih membuka kemungkinan untuk memboyong pemain lain.”

Pada demam isu 2012/13, Alvaro Negredo merupakan penyerang kelas atas yang dimiliki Sevilla. Ia merupakan top skor klub dengan torehan 26 gol dari 38 pertandingan. Sementara di La Liga, dia menempati posisi lima daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 20 gol dari 30 laga.