Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Juga Minati Lisandro Lopez

Internazionale dilaporkan berminat untuk mendatangkan penyerang Olympique Lyon, Lisandro Lopez, ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013. Namun, I Nerazzurri harus bersaing ketat dengan AS Monaco, Juventus, dan Fiorentina yang juga ingin mendapat Lisandro.

Lisandro Lopez gencar diberitakan akan hijrah ke Juventus atau Fiorentina pada jendela transfer Januari 2013. Namun, janji dengan pihak Olympique Lyon urung terjadi tanpa alasan yang jelas. Setelah jendela transfer ditutup, AS Monaco dikabarkan juga tertarik mendapat pemain berusia 30 tahun ini pada selesai musim.

Seperti yang dilaporkan L’Equipe, Internazionale diberitakan menjadi klub terbaru yang berminat untuk memboyong mantan pemain Porto ini dari Lyon. I Nerazzurri tengah mencari celah untuk mendaratkan Lisandro ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013. Namun, perjuangan untuk mendapat Lisandro dipastikan tidak akan gampang dikarenakan telah ada tiga klub yang terlebih dulu menaruh minat kepada penyerang asal Argentina ini.

Pada ekspresi dominan 2012/13, Lisandro Lopez telah bermain di 21 pertandingan Lyon dan mencetak delapan gol. Ia diperkirakan akan dilepas Lyon pada selesai ekspresi dominan 2012/13 dengan transfer sekitar 10 juta Euro.