Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Incar Penyerang Benfica, Rodrigo

Internazionale dilaporkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Benfica, Rodrigo, pada jendela transfer isu terkini panas 2013. I Nerazzurri telah menyiapkan dana senilai 10 juta Euro untuk memboyong jebolan sekolah tinggi Real Madrid ini ke Giuseppe Meazza.

Internazionale mengalami krisis di lini depan pada paruh kedua isu terkini 2012/13. Hal itu terjadi alasannya I Nerazzurri kehilangan Diego Milito semenjak Februari 2013 dan diperkirakan gres akan bermain pada Agustus 2013. Selain itu, kegagalan menyesuaikan diri penyerang yang gres didatangkan pada Januari 2013, Tommaso Rocchi, menambah parah krisis lini depan tim.

Seperti yang dilaporkan Forza Italian Football, La Beneamata terus bergerak untuk mencari penyerang gres yang akan bermain di Giuseppe Meazza mulai isu terkini 2013/14. Nama penyerang Benfica, Rodrigo, pun muncul sebagai kandidat besar lengan berkuasa pengisi satu slot di lini depan Inter. Kemampuan pemain kelahiran Rio de Janeiro ini untuk bermain di banyak sekali posisi di lini depan menjadi nilai tambah yang menciptakan I Nerazzurri semakin ngotot mendapat jasanya.

Inter dikabarkan telah mempersiapkan dana senilai 10 juta Euro untuk memboyong Rodrido pada jendela transfer isu terkini panas 2013.

Rodrigo merupakan pemain jebolan sekolah tinggi Real Madrid. Ia memutuskan untuk hijrah ke Benfica pada 2010 dengan transfer sekitar enam juta Euro dan menandatangani kontrak hingga Juni 2019, dengan klausul pelepasan senilai 45 juta Euro. Ia telah mencetak 15 gol dari 37 penampilan membela Benfica.