Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Ikut Berburu Mamadou Sakho

Milan, SunduL – Internazionale ikut berburu bek tengah milik Paris Saint Germain Mamadou Sakho pada bursa transfer ekspresi dominan panas ini.

I Nerazzurri meminati bek berusia 23 tahun tersebut alasannya yaitu ketika ini klub tersebut memang memerlukan pemian yang beroperasi di jantung pertahanan klub.

Namun impian Internazionale mungkin akan sedikit terganggu, alasannya yaitu ketika ini Mamadou Sakho telah diincar juga oleh rival satu kota Inter yaitu Rossoneri AC Milan. Sebelumnya AC Milan dan The Reds Liverpool telah menyatakan minatnya untuk memboyong pemain internasional Perancis tersebut pada jendela transfer ekspresi dominan panas ini.

Namun hingga ketika ini hanya AC Milan saja yang dikabarkan lebih bersahabat untuk mendatangkan Sakho pada bursa transfer kali ini.

Dari pihak  Paris Saint Germain sendiri sudah ingin melepas Mamadou Sakho pada bursa transfer kali ini, alasannya yaitu menyerupai yang diketahui di dalam skuad PSG ketika ini telah mempunyai banyak pemain belakang yang cukup bagus, sebut saja nama Thiago Silva dan Alex yang ketika ini menjadi pemain yang mengisi pertahanan dari klub asal kota Paris tersebut.

Jika Sakho tidak dilepas pada ketika ini, maka dipastikan nantinya pemain berusia 23 tahun tersebut akan dilepas dengan status free transfer pada ekspresi dominan depan.