Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Bidik Leonardo Gantikan Branca

Leonardo gencar diberitakan akan menanggalkan jabatan sebagai eksekutif olah raga Paris Saint-Germain pada ekspresi dominan panas. Rumor terhangat di Italia menyebut Leonardo akan kembali ke Internazionale.

Leonardo ditunjuk sebagai eksekutif olah raga Les Parisiens dua tahun silam sesudah melatih AC Milan (2009/10) dan Internazionale (2010/11). Namun menyerupai dilansir France Football, laki-laki asal Brasil itu siap hengkang dari Parc des Princes pada final ekspresi dominan ini.

Menurut Sky Italia, Leonardo akan kembali ke Italia dan merapat ke Inter. Namun, beliau bukan tiba sebagai instruktur melainkan untuk menjadi eksekutif teknis menggantikan Marco Branca.

Marco Branca yang bertanggung jawab dalam mengambil kebijakan transfer dipercaya sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas penurunan prestasi Inter ekspresi dominan ini. Manajemen Inter berharap Leonardo yang sukses membangun PSG bisa mengembalikan kejayaan I Nerazzurri.

Meski tampil inkonsisten pada ekspresi dominan ini, namun Inter masih berpeluang meraih tiket Liga Champion. Skuad asuhan Andrea Stramaccioni itu hanya tertinggal enam poin dari AC Milan yang menghuni tiga besar.