Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Belum Mengalah Berburu Isla

Milan, SunduL – Internazionale belum mengalah dalam mengejar tanda tangan gelandang milik Juventus Mauricio Isla pada bursa transfer ekspresi dominan panas ini.

Hal tersebut dinyatakan sesudah biro dari sang pemain Claudio Vagheggi akan kembali dalam bursa transfer sebelum bursa transfer ketika ini resmi ditutup.

Sebelumnya pihak Inter dinyatakan gagal mendapat tanda tangan Mauricio Isla pada bursa transfer kali ini, yang dikarenakan sang manajer Juventus Antonio Conte menarik pembicaraan pada proses transfer yang sedang berlansung, bahwa jasa Isla masih diharapkan di dalam rencana skuadnya ketika ini.

Setelah sang biro Isla menyampaikan hal tersebut eksklusif menjadikan keterangan, bahwa ketika ini Internazionale kembali menemui titik jelas untuk kembali mengejar tanda tangan Isla ketika ini.

“Pembicaraan kali dengan Juventus yaitu untuk untuk memverifikasi beberapa hal wacana Isla. Saya pikir, aku juga akan berbicara dengan Inter,”

“Kami ingin mencapai pemahaman wacana apakah mereka masih tertarik. Jika iya, tak diragukan lagi bahwa mereka masih sanggup mendapatkannya.” Ungkap  Claudio Vagheggi kepada media.