Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Akui Perundingan Untuk Gregory Van Der Wiel

Inter telah membuka diskusi dengan PSG soal kemungkinan peminjaman Van der Wiel Terkini Internazionale Akui Negosiasi Untuk Gregory Van Der Wiel 
 
Direktur FC Internazionale, Piero Ausilio, membenarkan bahwa pihaknya telah mulai menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain seputar kemungkinan transfer Gregory van der Wiel.

Pemain Belanda itu kabarnya diincar La Beneamata sebagai alternatif jika sasaran utama di posisi bek kanan, Mauricio Isla, gagal direkrut dari Juventus.

“Kami sedang berbicara dengan Juve [soal Isla], tapi semua orang kukuh pada pendapatnya masing-masing. Mereka mempunyai satu penilaian mengenai sang pemain, sedangkan kami punya penilaian lain,” kata Ausilio dalam jumpa pers.

“Tak ada deadline, tapi kami terus mencari pemain lain, baik di Italia maupun luar negeri.”

“Kami menjalani diskusi terbuka dengan PSG terkait Van der Wiel. Kami tengah membicarakan ihwal peminjaman, jadi kita lihat saja nanti.”

Sang eksekutif juga memberikan komentarnya soal kabar ketertarikan Inter pada gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, dan bek muda Aleksandar Dragovic milik FC Basel.

“Nainggolan mungkin digaet hanya sehabis kami menjual. Kami menyukai Dragovic, tapi kami sudah terkover di area tersebut [lini belakang].”