Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Akan Sibuk Di Bursa Transfer

Internazionale Akan Sibuk di Bursa Transfer Terkini Internazionale Akan Sibuk di Bursa Transfer 
 
Bola.netInternazionale tampaknya akan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer kali ini. Pasalnya, mereka tak hanya berusaha membeli pemain, tapi juga menjual beberapa penggawa mereka.

Salah satu pemain yang berpeluang meninggalkan Giuseppe Meazza yakni Wesley Sneijder. Anzhi dan Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk mendapat pemain timnas Belanda ini.

Massimo Moratti mengatakan: “Saya rasa Sneijder yakni pemain yang sangat penting bagi kami. Betapa pun banyaknya klub yang tertarik mendapatkannya, beliau masih tetap pemain kami yang sangat penting.”

Selain itu, Maicon dan Giampaolo Pazzini juga berpeluang besar hengkang. berdasarkan Moratti, Inter memang harus menjual beberapa pemainnya. “Maicon yakni salah satu pemain terkuat kami, tapi kita lihat saja. Di lain pihak, Pazzini bisa mencetak banyak gol jikalau sedang bermain bagus.”

“Tapi kami juga mempunyai kebutuhan teknis dan taktis, hal itu berarti kami harus menjual beberapa pemain kami.”

Moratti juga menyatakan bahwa, sesudah mendatangkan Samir Handanovic dan Matias Silvestre, sasaran selanjutnya yakni Lucas Moura. “Lucas mempunyai kemampuan hebat. Kami sangat menyukai permainannya.”

“Kadang sebuah transfer memang tidak selalu bisa terwujud, tapi kami akan berusaha keras untuk bisa mendapat tanda tangan Lucas,” pungkasnya.  (sky/hsw)