Press "Enter" to skip to content

Terkini Internazionale Akan Jual Ezequiel Schelotto

Internazionale dilaporkan akan menjual Ezequiel Schelotto pada jendela transfer demam isu panas 2013. Padahal Schelotto gres saja didatangkan I Nerazzurri pada Januari 2013.
Ezequiel Schelotto didatangkan Internazionale dari Atalanta dengan dana senilai 3,5 juta Euro plus setengah kepemilikan Marko Livaja pada Januari 2013. Namun, pemain berusia 24 tahun ini gagal menembus tim pertama I Nerazzurri sampai demam isu 2012/13 berakhir. Satu-satunya insiden mengesankan yang ditorehkan Schelotto yaitu dikala ia mencetak gol pada Derby della Madoninna di paruh kedua demam isu 2012/13.

Seperti yang dilaporkan Tuttomercatoweb, penampilan Schelotto yang kurang impresif itu pun menciptakan instruktur anyar La Beneamata, Walter Mazzarri, menempatkan sang pemain ke dalam daftar pemain yang akan dijual klub pada jendela transfer demam isu panas 2013.

Internazionale dikabarkan telah membanderol Schelotto dengan transfer minimal senilai 6,5 juta Euro. Torini diberitakan menjadi tim yang paling berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain keturunan Argentina ini.