Press "Enter" to skip to content

Terkini Interisti Tolak Nedved

Sekelompok pendukung Inter Milan memadati lokasi latihan tim di Pinetina untuk memprotes rencana timnya merekrut mantan gelandang Juventus, Pavel Nedved.

Nedved sudah menyatakan pensiun dari Juventus selesai ekspresi dominan lalu. Ia mengaku ingin seratus persen meninggalkan sepak bola dan fokus kepada keluarga.

Namun, tidak usang sehabis itu, pemain asal Republik Ceko itu membuka peluang bermain kembali di Serie A. Ia sempat disebut-sebut akan pulang ke klub lamanya, Lazio.

Kemarin, muncul rumor yang menyatakan bahwa Inter juga berminat kepadanya. Meski sudah berusia 36 tahun, stamina dan kemampuan Nedved dinilai belum banyak menurun dan masih sanggup bermain di level tinggi.

Rumor itu eksklusif aben amarah Interisti. Mereka berniat menggagalkan rencana klub tersebut. Tidak dijelaskan apa alasan Interisti membenci Nedved. Jika alasannya alasannya yaitu tidak ingin klub membeli pemain dari rival mereka, semestinya pendukung Inter juga menolak kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada 2006.

Perseteruan antara Inter dan Juve menyerupai mendarah daging dalam badan pendukung dan bahkan pemain mereka. Musim lalu, Dejan Stankovic menolak pindah ke Turin alasannya yaitu tidak ingin dicap pengkhianat oleh Interisti.