Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Vs Juventus: Momen Stramaccioni

Momen satu tahun melatih Inter ingin dibentuk Istimewa oleh Stramaccioni  Terkini  Inter vs Juventus: Momen Stramaccioni

Live, TVRI, 30/3, 21.00 WIB

Pada 26 Maret 2013, Andrea Stramaccioni sempurna satu tahun memangku jabatan sebagai allenatore  Inter Milan. Oleh karenanya, Stramaccioni berharap bisa menghiasi momen Istimewa itu dengan kemenangan ketika menjamu Inter Milan di Giuseppe Meazza simpulan pekan ini.

“Kami akan menghadapi Juventus dengan segala kekuatan yang kami miliki. Kalau perlu, kami akan memperlihatkan 101 persen kemampuan terbaik kami. Para pemain akan bekerja keras dan siap mengulangi hasil pada pertemuan pertama,” tegas Stramaccioni ibarat dirilis Inter Channel .

Stramaccioni sadar, Juventus akan tiba dengan motivasi berlipat untuk membalas dendam sesudah kalah 1-3 di pertemuan pertama. Terlebih, midfielder Arturo Vidal, sudah jauh-jauh hari menegaskan bahwa I Bianconeri melawat ke sangkar Inter bukan sekadar mencari hasil seri.

“Inter telah melukai kami di Stadion Juventus. Satu-satunya obat mujarab untuk menghilangkan noda tersebut ialah menang di sangkar mereka. Dengan kondisi ketika ini, kami yakin bisa melakukannya,” sumbar Vidal. (edy)

REKOR PERTEMUAN

  • Inter dan Juventus telah bertemu dalam 167 pertemuan. Inter sedikit lebih inferior dibandingkan Juventus dengan 49 kemenangan berbanding 76.
  • Dari 83 pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter menang 36 kali dan kalah 20 kali.

INTER MILAN

  • Andrea Stramaccioni dipusingkan dengan kesiapan skuad. Ada delapan pemain cedera. Termasuk Diego Milito dan Yuto Nagatomo. Juan Jesus juga harus bolos karena skorsing.
  • Antonio Cassano bisa menjadi joker Inter. Sepanjang berkarier, ia sudah menjebol gawang Juventus 7 kali. Menariknya, setiap Cassano mencetak gol, timnya hanya mendulang satu kekalahan.

JUVENTUS

  • Fokus I Bianconeri terpecah. Tiga hari sesudah tubruk ini, Juventus harus bertanding melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.
  • Rekor tandang Juventus melawan tim papan atas animo ini tidak terlalu baik. Kalah dari AC Milan dan AS Roma, seri di sangkar Napoli dan Fiorentina.

PRAKIRAAN LINE-UP
Inter Milan (4-3-1-2):  Handanovic, Zanetti, Ranocchia, Chivu, Pereira, Gargano, Kovacic, Cambiasso, Guarin, Palacio, Cassano
Juventus (3-5-2):  Buffon, Barzagli, Bonucci, Marrone, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Matri, Giovinco