Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tunggu Kabar Sneijder

 Wesley Sneijder dipastikan bolos ketika Inter Milan menghadapi Cagliari di Liga Italia akhi Terkini Inter Tunggu Kabar SneijderBeritabola.com Milan – Wesley Sneijder dipastikan bolos ketika Inter Milan menghadapi Cagliari di Liga Italia simpulan malam nanti. Sang gelandang dinantikan kabar kepulihannya untuk sabung kontra Bayern Munich di Liga Champions.

Sneijder tak dimasukkan Leonardo dalam skuad Inter untuk menjamu Cagliari dalam lanjutan Lig Italia, Sabtu (19/2/2011) waktu setempat. Gelandang asal Belanda itu mengalami cedera pada ototnya ketika menghadapi Fiorentina tengah pekan lalu.

Cedera Sneijder awalnya dikabarkan ringan dan ia akan dapat bermain malam nanti. Namun Nerazzurri tampaknya tak mau berjudi dengan memainkan ia di Liga Italia dan terancam bolos justru di Liga Champions.

Meski memberi Sneijder waktu istirahat lebih usang dengan tidak menyertakannya dalam pertandingan Seri A, namun sampai sekarang pihak Inter masih belum memperlihatkan keterangan lanjutan soal pemain yang sempat membela Real Madrid tersebut. Demikian dikutip dari Football Italia.

Juga bakal bolos dalam sabung malam nanti yaitu Lucio. Namun sehabis mengalami cedera tengah pekan kemarin, bek asal Brasil itu diyakini akan fit ketika menjamu FC Hollywood.

“Pertandingan menghadapi Bayern terlalu penting. Saya niscaya akan berada di sana,” tegas Lucio di Yahoosports.