Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tidak Mempunyai Keinginan Untuk Datangkan Damiao

Inter Tidak Memiliki Harapan Untuk Datangkan Damiao Terkini Inter Tidak Memiliki Harapan Untuk Datangkan Damiao 
 
Bola.netGiovanni Luigi membantah kabar bahwa Nerazzurri akan membawa Leandro Damiao ke tanah Italia. Ia juga menjelaskan bila klub tidak mempunyai pendekatan dengan pemain 22 tahun ini.

Presiden klub Internacional tersebut menegaskan, Damiao akan tetap tinggal di klub asal Brazil meskipun tersiar kabar bahwa Inter sedang melaksanakan penawaran.

Pemain 22 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub selama satu tahun ini. Tetapi sisi Serie A ketika ini dikabarkan berada di atas daftar potensial yang tertarik pada pemain Brazil ini.

Luigi membantah warta apapun mengenai Inter yang telah mengajukan anjuran untuk Damiao. Ia juga percaya bahwa klub Italia tersebut tidak mempunyai keinginan untuk mendapat salah satu pemain bintang mereka.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada keinginan untuk Damiao bergabung dengan Inter,” ungkapnya pada Radio Gaucha.

“Sejauh yang kami tahu, tidak ada seorang pun dari Inter di Porto Alegre.”

Penyerang ini juga telah usang dikabarkan menjadi sasaran transfer untuk Tottenham, yang siap mengakibatkan Andre Villas-Boas sebagai instruktur gres mereka. (gl/fji)