Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tetap Pakai Pemain Tua, Asalkan…

 Massimo Moratti membantah isu yang  menyebut presiden gres Inter Milan Erick Thohir akan  Terkini Inter Tetap Pakai Pemain Tua, Asalkan... 
 
INILAH.COM, Milan – Massimo Moratti membantah isu yang menyebut presiden gres Inter Milan Erick Thohir akan menyingkirkan pemain bau tanah dalam usahanya meremajakan skuad ketika ini.
Sejak mengambil alih Inter Milan dari Massimo Moratti di tahun 2013, pengusaha asal Indonesia itu mengusung gerakan pembaruan terutama dalam tim. Ia berulang kali menekankan perekrutan darah muda sebagai penyegaran tim.
 
Rencana tersebut secara pribadi akan menyingkirkan tugas pemain senior menyerupai Diego Milito, Javier Zanetti serta Esteban Cambiasso dalam tim.
 
Menurut Moratti ada kesalahan interpretasi rencana peremajaan tim yang dicanangkan Erick Thohir. Ia tak akan membuang pemain senior selama kemampuan fisik mereka masih bisa membantu berkontribusi.
 
“Ia tak pernah menyampaikan menyerupai itu. Secara alami sangatlah terperinci kalau umur mempengaruhi Anda cepat atau lambat,” jelasnya kepada football-italia.
 
“Itulah hal yang selalu kami lakukan. Saya pikir Milito ialah salah satu pemain terbaik di masa lalu, dan Cambiasso bermain selalu dengan sepenuh jiwa. Selama badan mereka masih berpengaruh saya pikir mereka bisa memberi bantuan positif,” dia memungkasi.
 
Di jendela tengah ekspresi dominan ini, Inter resmi mempermanenkan status penyerang muda Ruben Botta sehabis dipinjamkan selama putaran pertama bersama Livorno.
 
I Nerazzurri ketika ini berada di urutan lima dengan nilai 32 atau terpaut 11 angka di belakang Napoli yang berada di posisi tiga, posisi terakhir zona Eropa.[rza]