Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Terancam Tanpa Stankovic

Beijing – Lini tengah Inter Milan terancam kehilangan salah satu pilarnya ketika mengadapi AC Milan di Piala Super Italia. Mengalami cedera, Dejan Stankovic mungkin tak sanggup dimainkan.

Cedera didapat Stankovic ketika ia menjalani latihan setibanya di China kemarin lusa. Awalnya cedera lutut tersebut diperlukan sanggup membaik dalam selang dua hari dengan ia menjalani latihan terpisah bersama rekannya.

Namun sehari jelang kick off, kondisi pesepakbola 32 tahun itu ternyata belum pulih benar. Dikutip dari Football Italia, peluang Stankovic untuk menjalani tabrak Piala Super Italia sangat tipis.

Absennya Stankovic disebutkan akan menciptakan Gian piero Gasperini menciptakan perubahan dalam denah permainan Nerazzurri. Setelah beberapa kali melaksanakan ujicoba dalam latihan, ia sempat mengaplikasikan gugusan 3-5-1-1 dengan Joel Obi dan Javier Zanetti menjadi sayap.

Sementara Wesley Sneijder diberi tugas berbeda untuk lebih mendukung Samuel Eto’o ketimbang jadi gelandang di tengah lapangan. Sedangkan untuk Ricky Alvarez ia ditarik lebih ke dalam dibanding dalam beberapa tabrak ujicoba Inter sebelumnya.