Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tawarkan Maxwell Kontrak Baru

Maxwell untuk hengkang dari Giuseppe Meazza pada selesai ekspresi dominan ini nampaknya bakal gagal terealisasi. Pasalnya, sang biro menyatakan jikalau kliennya tengah dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Nerazzurri.

Selama beberapa bulan terakhir ini Maxwell santer dikabarkan menjadi buruan serius dua raksasa Eropa Barcelona dan AC Milan. Ketertarikan kedua klub itu memang tak lepas dari kegundahan hati Maxwell alasannya ialah jarang mendapat daerah di skuad inti La Beneamata.

Ya, bek asal Brasil itu tak lagi mendapat kepercayaan instruktur Jose Mourinho mengawal sisi kiri pertahanan, menyusul performa apik yang ditampilkan bek muda Davide Santon. Hal inilah yang konon menciptakan Maxwell berniat memutus kontraknya bersama Inter dan lalu bergabung dengan Milan atau Barca.

Kini, hasrat Rossoneri maupun El Barca untuk mendapat servis Maxwell disinyalir bakal sirna. Pasalnya, biro Maxwell menyatakan jikalau kliennya bakal memperbarui kontraknya di Inter dan akan tetap menjadi punggawa Nerazzurri dalam beberapa tahun ke depan.

“Kemarin, aku telah berbicara dengan administrasi klub wacana masa depan Maxwell. Saya sanggup katakan kepada Anda, kami tengah mempertimbangkan peluang memperbarui dan memperpanjang kontrak Maxwell,” ungkap sang biro sebagaimana dikutip situs resmi klub, Rabu (24/6/2009).(okezone)