Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tawar Moura, Sao Paulo Tertawa

SAO PAULO, KOMPAS.com – Inter Milan dan Manchester United (MU) sejauh ini paling aktif untuk berusaha mendatangkan gelandang Sao Paulo, Lucas Moura. Inter bahkan sudah mengajukan penawaran 20 juta pounds atau sekitar Rp 300 miliar, namun ditanggapi dengan candaan.

Lucas Moura dibanderol 30 juta pounds atau sekitar Rp 450 miliar oleh klub Brasil itu. Maka, dikala Inter menawar 20 juta pounds, Direktur Olahrga Sao Paulo, Joao Paulo de Jesus Lopes, hanya tertawa.

“Bagaimana mungkin Anda berani menawar pemain dengan kualitas menyerupai Lucas dengan harga 25 juta euro? (20 juta pounds). Sejauh ini belum ada anjuran resmi dari Inter, namun jikalau tiba anjuran dengan angka menyerupai itu, sungguh sebuah hal yang menggelikan,” ujar Lopes.

Bagi Jesus Lopes, Liga Italia sekarang sedang kolaps. Klub-klub besar di Italia tidak akan mampu membayar mahal beberapa pemain buruannya. “Sepak bola Italia sedang ambruk. Klub sepeti Inter juga sedang goyah. Rasanya mereka melaksanakan penawaran kepada Lucas hanya untuk memuaskan hati para suporternya,” pungkas Jesus Lopes.