Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tawar Andrea Ranocchia

 Beberapa media Italia mengabarkan bahwa Inter Milan sekarang tinggal selangkah lagi untuk men Terkini Inter Tawar Andrea Ranocchia
Bola.net – Beberapa media Italia mengabarkan bahwa Inter Milan sekarang tinggal selangkah lagi untuk mendapat Andrea Ranocchia di bursa transfer Januari nanti.
Inter Milan sekarang tengah dipusingkan dengan hantaman cedera beberapa pemain pilarnya terutama di lini belakang. Direktur teknik Inter, Marco Branca, menjelaskan, “Kami akan mencoba menemukan jalan keluar untuk mencari pemain pengganti Walter Samuel yang cedera atau pun yang lainnya, alasannya ialah bila semua pemain kami fit maka kami akan sanggup menemukan bentuk permainan kami.”

Nerrazzuri beberapa pekan ini mulai dihubung-hubungkan dengan Ranocchia, pemain dengan status kepemilikan bersama antara Inter dan Genoa.

Menurut salah satu media Italia, La Gazzetta dello Sport Branca sudah membuka proposal sebesar €6.5 juta dan kemungkinan masih akan lebih tinggi lagi sampai mencapai €8 juta.

Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa Genoa tidak akan melepas pemain itu bila tidak ada uang sebesar €12 juta. Sehingga, Inter diperkirakan mulai menyiapkan beberapa nama untuk dilego demi mendapat uang tambahan. Beberapa pemain itu di antaranya Jonathan Biabiany, Davide Santon, McDonald Mariga dan Sulley Muntari.