Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tantang Mu Dalam Perburuan Lucas


 
VIVAbola – Inter Milan siap menantang Manchester United dalam memperebutkan tanda tangan bintang muda Brasil, Lucas Moura. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan niatnya membawa  pemain 19 tahun itu bukan sekedar keinginan belaka melainkan sasaran klubnya.

“Mendatangkan Lucas bukan hanya sebuah keinginan tapi sudah menjadi tujuan. Kita terus memikirkannya, tapi tentu saja kami harus melihat apakah situasinya memungkinkan untuk mencapai kesepakatan,” ujar Moratti menyerupai dilansir Football Italia, Senin, 23 Juli 2012.

Negosiasi kemungkinan besar akan berlangsung alot. Pasalnya, administrasi Sao Paulo enggan melepas salah satu asetnya dengan harga murah. Mereka pun mematok harga €30 juta bagi klub yang menginginkan jasa Lucas. Hal inilah yang menjadi pertimbangan besar Moratti.

Hal yang sama juga dialami kubu MU yang semenjak usang diketahui mengincar pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu. Manajer MU, Sir Alex Ferguson memastikan pihaknya masih sedang melaksanakan perundingan dan sampai sekarang belum ada komitmen yang tercapai.

Ferguson menampik kabar bahwa Sao Paulo telah oke melepas Moura ke MU. Meski media Inggris mengabarkan The Red Devils berpeluang lebih besar untuk mendapat gelandang 19 tahun tersebut. Sao Paulo dirumorkan telah oke dengan ajuan sebesar £26 juta yang diajukan MU.

“Kami belum mencapai kesepakatan. Kami sudah mengajukan penawaran. Hingga saatnya kami mencapai kesepakatan, kami tidak dapat bilang bahwa ia menjadi kami,” ujar Ferguson menyerupai dilansir Sky Sports.