Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Takkan Gampang Untuk Icardi

Genoa – Penampilan gemilang Mauro Icardi di Sampdoria menciptakan Inter Milan kepincut. Tapi Icardi diingatkan bahwa kehidupan di Milan akan lebih sulit tentunya untuk pemain muda itu.

Icardi yang lulusan perguruan tinggi Barcelona isu terkini ini jadi protagonista untuk Sampdoria lewat dukungan 10 golnya dari 31 pertandingan dan berhasil membawa klub itu lolos dari degradasi. Baru genap berusia 20 tahun ini, Icardi kolam magnet bagi klub-klub Italia.

Tapi yang beruntung mendapat penyerang berpaspor Argentina itu ialah Inter yang sekarang disebut cuma tinggal menuntaskan dokumen-dokumen demi melengkapi kepindahannya ke Inter.

Dengan banyaknya pemain Tim Tango di kubu Inter tentunya memudahkan Icardi menyesuaikan diri di klub barunya itu. Tapi status Nerazzurri sebagai klub besar tentunya tak akan menciptakan perjalanan karier Icardi menjadi mudah.

Apalagi Inter isu terkini ini gres saja menjalani periode terburuk dalam sejarah klub itu dan isu terkini depan mereka tentunya dituntut dapat segera bangkit.

“Tak akan gampang untuknya di sana (Inter). Di Sampdoria kami semua membantunya,” ujar kapten Il Samp, Daniele Gastaldello, ibarat dikutip Football Italia.

“Sampdoria sebagai keluarga tidak akan menghalangi Anda, tapi saat berada di klub besar maka Anda dituntut dapat segera beradaptasi,” sambungnya.

“Jika dalam beberapa langgar Anda tampil jelek maka akan ada pemain lain yang mengambil alih posisi Anda di tim. Anda akan duduk di dingklik cadangan dan bukannya makin berkembang, tapi karier Anda mandek.”