Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tak Sendiri Dalam Perburuan Basta

                                          Terkini  Inter Tak Sendiri Dalam Perburuan Basta

Bergabungnya Walter Mazzarri ke Inter Milan tentunya akan mengubah denah permainan I Nerazzurri . Jika sebelumnya Inter terbiasa dengan gugusan empat bek, maka Mazzarri justru fasih dengan denah tiga bek.

Untuk mengakomodir hal tersebut, Inter berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain yang terbiasa memakai gugusan tersebut di klub lamanya. Bek Udinese, Dusan Basta, masuk dalam salah satu incaran Il Biscione.

Akan tetapi Inter tak sendirian dalam perburuan Basta. Presiden Udinese, Franco Soldati, mengakui bahwa selain Inter, ada beberapa klub lain yang juga mengincar pemainnya.

“Saya telah membaca surat kabar yang menyampaikan proses perundingan telah rampung, namun kali ini saya tegaskan bahwa belum ada janji apapun,” ujar Soldati kepada FCInterNews .

“Inter bukan satu-satunya klub yang sudah menghubungi kami, alasannya yaitu kami telah mendapatkan banyak penawaran dari tim Italia lainnya dan juga potongan dunia lain,” sambungnya.

Basta sendiri masih terikat kontrak dengan Il Zebrette  hingga 2016 nanti. Ini berarti Inter harus mengeluarkan dana lebih guna menebus bek asal Serbia tersebut. (jerry)