Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tak Sedang Mencari Pengganti Stramaccioni

lagi harus angkat bicara terkait isu masa depan Andrea Stramaccioni  dan untuk kesekian ka Terkini  Inter Tak Sedang Mencari Pengganti Stramaccioni  

Milan – Massimo Moratti lagi-lagi harus angkat bicara terkait isu masa depan Andrea Stramaccioni dan untuk kesekian kalinya ia menegaskan bahwa Nerazzurri sedang tidak mencari instruktur gres pengganti Stramaccioni.

Masa depan Stramaccioni memang sedang dispekulasikan terkait hasil jelek yang didapat Inter animo ini di mana penampilan tim menurun di paruh kedua animo ini, yang menciptakan mereka tercecer di peringkat kelima klasemen sementara Seri A.

Tak ayal beberapa nama pengganti sudah muncul di mana Sinisa Mihajlovic dan Mircea Lucescu berada di urutan teratas daftar suksesor Staramaccioni. Bahkan keduanya diberitakan sudah dihubungi oleh Moratti untuk diseleksi sebagai calon instruktur gres La Beneamata animo depan.

Sebelum langgar leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Tottenham Hotspur, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB, Moratti dicegat para jurnalis di Giuseppe Meazza dan ditanyai ihwal isu tersebut. Lalu apa jawab taipan minyak tersebut?

“Saya ingin bilang ini: Saya tidak menghubungi siapapun. Saya tidak memanggil siapapun, aku pun juga tidak dikontak oleh pihak manapun dan aku pun tidak ingin melaksanakan hal itu (pergantian pelatih). Itu tanggapan saya,” tegas Moratti kepada Sky Sport Italia.