Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tak Hilang Iman Raih Scudetto

 Inter Milan kembali terhambat dalam upaya mengejar AC Milan di puncak klasemen Terkini Inter Tak Hilang Keyakinan Raih ScudettoBeritabola.com Milan – Inter Milan kembali terhambat dalam upaya mengejar AC Milan di puncak klasemen. Kalah dari Juventus, kubu Nerazzurri masih yakin akan peluangnya merapat ke posisi atas dan bertarung jadi juara.

Sebuah gol yang dilesakkan Alessandro Matri di menit 30 menjadi pembeda antara Juventus dan Inter Milan dikala keduanya saling berhadapan di Stadion Olimpico Turin, Senin (14/2/2011) dinihari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua Inter di bawah instruktur Leonardo sehabis yang pertama ditundukkan Udinese beberapa pekan lalu.

Hasil tersebut menghambat upaya Zavier Zanetti dkk untuk terus merapat ke puncak klasemen. Dengan poin 44 La Beneamata sementara ketinggalan delapan poin atas Rossoneri, meski masih punya satu pertandingan sisa.

Walau kalah, kubu Inter tak lantas kehilangan keyakinan atas peluangnya jadi juara. Mempertimbangkan roda kompetisi yang masih panjang dan rentetan hasil manis pasca kedatangan Leonardo, merapat ke puncak klasemen yakni sesuatu yang sangat mungkin didapat.

“Apakah kekalahan ini mengubah sesuatu? Tidak, tidak seharusnya begitu sebab kami mempunyai serangkaian hasil konkret untuk membawa kami ke potongan klasemen di mana kami sanggup menjadi penantang serius gelar juara,” ungkap Direktur Teknik Inter, Marco Branca, di situs resmi klubnya.

“Lalu masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Saya pikir kejuaraan tahun ini berbeda, menyerupai yang terjadi sehabis Piala Dunia, dengan banyak pertandingan berat harus dilakoni,” demikian lanjutnya.

Upaya Inter terus memberi tekanan pada Milan akan berlanjut pada Rabu (16/2/2011) mendatang. Di Artemio Franchi, Inter akan menjalani satu pertandingan tersisanya menghadapi Fiorentina.

“Kami menyadari kekuatan yang kami miliki dan sudah menyiapkan diri menghadapi Fiorentina. Rabu akan menjadi pertandingan yang krusial yang sanggup menjaga kami dalam persaingan menjadi juara. Lebih baik untuk bermain pribadi demi untuk sanggup bangkit. Ada pertandingan di mana bola masuk ke dalam gawang dan tidak pada pertandingan lain. Mari berharap segalanya membaik di hari Rabu,” timpal Maicon.(dtc/din)