Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tak Dapat Bersaing Tanpa Handanovic

 ke Barcelona  kian merebak usai leg pertama semifinal Liga Champions kemudian Terkini  Inter Tak Bisa Bersaing Tanpa Handanovic

Isu kepindahan kiper Inter Milan, Samir Handanovic, ke Barcelona kian merebak usai leg pertama semifinal Liga Champions lalu. Menurut La Gazzetta dello Sport , Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro untuk menebus pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kabar ini sontak menciptakan instruktur Inter, Andrea Stramaccioni angkat bicara mengenai nasib kipernya tersebut. Dirinya mengaku masih ingin melihat Handanovic bangkit di bawah gawang La Beneamata.

“Kalian semua tahu seberapa pentingnya Samir (Handanovic) bagi kami, alasannya yaitu ia telah tampil cukup baik menggantikan tugas yang ditinggalkan Julio Cesar,” ucap Stramaccioni.

“Dia merupakan figur kharismatik, dan sejauh yang saya perhatikan Inter tidak sanggup bermain tanpanya di masa depan,” lanjut instruktur berusia 37 tahun tersebut.

La Beneamata sendiri sudah menyiapkan kandidat kiper pengganti apabila Handanovic alhasil tetapkan untuk hengkang dari Giuseppe Meazza pada selesai animo ini. Kiper Lazio, Federico Marchetti menjadi incaran nomor satu Inter mengingat penampilannya animo ini cukup impresif. (Jerry)