Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Tak Akan Beri El Shaarawy Perlakuan Khusus

                 Stephan El Shaarawy jadi pemain AC Milan yang paling bersinar ketika ini Terkini Inter Tak Akan Beri El Shaarawy Perlakuan Khusus 

Milan – Stephan El Shaarawy jadi pemain AC Milan yang paling bersinar ketika ini. Untuk langgar Derby Della Madonnina dinihari nanti, Inter Milan tidak akan memberi perlakuan khusus pada dewasa 19 tahun itu.

El Shaarawy jadi bintang gres Milan menyusul penampilan impresifnya dalam beberapa lag terakhir. Pemain depan berdarah Mesir itu selalu mencetak gol dalam enam langgar terakhir Rossoneri di semua kompetisi.

Dengan statistik menyerupai itu, El Shaarawy hampir dipastikan jadi pilihan utama Massimiliano Allegri ketika Milan menjamu Inter. Dari kubu Nerazzurri, meski akan menghadapi pemain yang tengah on fire, mereka menegaskan tidak akan memberi penjagaan khusus buat El Shaarawy.

“Stephan El Shaarawy punya performa sangat baik di Milan, tapi mereka (Milan) punya beberapa pemain berbahaya yang lain, jadi tim saya tidak akan mengubah bentuk hanya untuk mengikuti keadaan dengan lawan,” ujar Stramaccioni.

Sementara terkait kondisi pemainnya, Stramaccioni sampai sekarang belum dapat memastikan dapat atau tidaknya Wesley Sneijder bermain. Pekan kemudian gelandang asal Belanda itu masih berada di Los Angeles untuk melalukan physiotherapi atas cedera yang dideritanya.

“Saya sangat ingin ia ada di sini dan tak pernah mewaspadai performanya. Pernikahan juga telah memberinya stabilitas dalam kehidupannya,” lanjutnya di Football Italia.