Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Siap Rekrut Ganso

 Leonardo siap menularkan kebiasaan merekrut pemain asal Brasil ke klub yang sekarang dilatihn Terkini Inter Siap Rekrut GansoMenurut La Gazzetta dello Sport, Leonardo siap menularkan kebiasaan merekrut pemain asal Brasil ke klub yang sekarang dilatihnya, Inter Milan.

Leonardo dikenal punya jaringan elok di Brasil dan beberapa kali AC Milan berhasil mendapat pemain bertalenta berkatnya. Kaka, Thiago Silva, dan Alexandre Pato yaitu pemain yang pernah didatangkan Leonardo ke Milanello.

Kini, Appiano Gentile ganti mencicipi buah jaringan Leonardo dengan rencana transfer pengatur serangan Santos, Paulo Henrique alias Ganso. Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain berbakat Brasil dan sekarang sedang memulihkan diri dari cedera lutut serius.

Inter akan bersaing dengan Real Madrid dalam memperebutkan tanda tangan Ganso. Namun, berkat kekerabatan baik Massimo Moratti dengan Jose Mourinho, demi mendapat incarannya Inter kabarnya bersepakat tidak akan menghambat pendekatan Madrid terhadap rekan seklub Ganso, Neymar.