Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Siap Hadapi Langgar Sulit Kontra Catania

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, di Angelo Massimino akan berjalan sulit. Namun, Stramaccioni menegaskan bahwa I Nerazzurri telah siap menghadapi adu itu, meski tanpa Antonio Cassano.
 
Catania menjamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. Sampai pekan ke-26, tim tuan rumah berada di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin. Sementara itu, I Nerazzurri berada dua tingkat diatasnya dengan koleksi 44 poin. Dengan selisih hanya dua poin antar kedua tim, maka adu nanti diyakini akan berjalan sengit alasannya ialah Catania sangat ingin bermain di kompetisi Eropa pada animo 2013/14.

Andrea Stramaccioni pun menyadari bahwa lawatannya kali ini ke Angelo Massimino tidak akan berjalan mudah.
“Catania telah menunjukkan bahwa mereka sanggup bermain elok setidaknya semenjak animo lalu,” kata Stramaccioni kepada Football Italia.

“Rolando Maran telah pekerjaan yang luar biasa. Pertemuan head-to-head dengan tim yang juga tengah bersaing untuk berlaga di kompetisi Eropa pada animo depan merupakan pertandingan yang sangat kami perhatikan.”

“Mereka juga meraih banyak hasil elok dikala berlaga di sangkar sendiri. Hal itu terjadi dikala mereka berhasil mengalahkan Lazio dan AS Roma, dan menaham imbang Napoli meskipun Catania hanya bermain dengan 10 orang. Selain itu, dari sisi sejarah, Angelo Massimino selalu menjadi kawasan yang sulit untuk bermain, tetapi kami telah siap untuk menghadapi adu nanti.”