Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Serius Di Coppa Italia

 Coppa Italia yang kembali ingin dimenangi Terkini Inter serius di Coppa ItaliaInter Milan dinantikan jadwal padat. Namun, Leonardo selaku allenatore tidak mau “mengorbankan” Coppa Italia yang kembali ingin dimenangi.

Keikutsertaan di Piala Dunia Antarklub menciptakan Inter kini mempunyai dua partai lebih banyak dari para rivalnya di Seri A. Dampaknya, mereka pun akan menjalani jadwal lebih padat.

Meski demikian, Leonardo sudah siap menjalaninya. Inter bahkan beliau siapkan untuk tetap tampil sekuat tenaga di Coppa Italia ketika berhadapan dengan Genoa di babak 16 besar, Kamis (13/1/2011) dinihari WIB.

“Saya pikir Anda dapat merotasi skuad di Seri A juga, bukan hanya di Coppa Italia. Nyaris seluruh pemain kini sudah siap turun, jadi bukan hanya kasus fisik tapi juga menguji para pemain yang hingga kini belum banyak tampil,” katanya di Football Italia.

“Saat ini, usai dua kemenangan dan dengan tim mulai membaik, kami menghadapi partai penting. Saya ingin tim dapat tampil elok dan mencar ilmu setiap kali melangkah ke lapangan. Ini mengapa kami harus menghadapi seluruh sabung dengan cara yang sama,” tegas Leonardo.

Seiring dengan hal tersebut, mantan instruktur AC Milan itu juga menegaskjavascript:void(0)an pentingnya mempertahankan gelar juara Coppa Italia yang animo kemudian turut menggenapkan treble La Beneamata.

“Coppa Italia sudah menempatkan Inter menjadi tokoh utama di beberapa tahun terakhir dan itu juga menjadi salah satu bidikan untuk klub animo ini.”

“Memang begitulah, apalagi kami sudah akan dapat mencapai final jikalau memenangi tiga partai lagi. Itu partai-partai berat, dimulai dari Genoa,” papar Leonardo.

via Detiksport