Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Serius Bidik Richards

 Inter Milan sepertinya serius berburu bek kanan Terkini Inter Serius Bidik Richards

MILAN – Inter Milan sepertinya serius berburu bek kanan, sehabis Tuttosport melaporkan bahwa perwakilan Nerazzurri bakal terbang ke Manchester untuk membicarakan masa depan Micah Richards.

Inter begitu berhasrat mendatangkan Richards ke Giuseppe Meazza, alasannya yaitu merasa butuh pemain pemanis di lini belakang. Pelatih Walter Mazzarri merasa perlu merevolusi lini pertahanan, khususnya bek kanan menyusul kian uzurnya Javier Zanetti.

Richards sendiri hanya bermain sebanyak tujuh kali untuk The Citizens pada isu terkini 2012-2013. Dia lebih banyak berkutat di meja operasi untuk penyembuhan cedera lututnya.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun ini juga kerap kali kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta dan Douglas Maicon. Sejak masih menukangi Napoli, Mazzarri memang pengagum Richards dan sempat ingin mendatangkannya ke San Paolo.

Harga Richards ketika ini dipercaya sekitar 10 juta euro atau setara dengan Rp128 miliar. Namun, La Beneamata dapat jadi lebih menentukan meminjam Richards terlebih dahulu selama semusim dengan opsi pembelian permanen di simpulan musim.

Sementara itu, City sendiri berniat melepas salah satu di antara Richards atau Maicon pada isu terkini panas ini. Tapi, menjual Maicon terbilang lebih sulit alasannya yaitu honor pemain asal Brasil itu yang tergolong tinggi.