Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter: Selamat Untuk Mancini Dan Mou!

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengirimkan ucapan selamat kepada Jose Mourinho dan Roberto Mancini atas keberhasilan mereka mengantarkan klub masing-masing memenangi gelar liga domestik ekspresi dominan ini. Ucapan selamat yang disampaikan ini tak terlepas dari kenangan masa kemudian Inter bersama dua laki-laki yang pernah membesut tim berjuluk “I Nerazzurri” itu.

“Pada tamat ekspresi dominan 2011-12, Presiden Massimo Moratti dan Inter ingin mengirimkan ucapan selamat yang nrimo untuk Roberto Mancini dan Jose Mourinho untuk masing-masing gelar mereka di Liga Inggris dan Spanyol. Prestasi mereka dengan Nerazzurri tak akan pernah dilupakan,” demikian tertulis dalam situs resmi klub, Senin (14/5/2012).

Mancini pernah melatih Inter selama empat tahun, dari tahun 2004-2008. Pelatih yang sekarang berusia 47 tahun itu dipecat oleh Moratti pada Maret 2008 dengan alasan komentar negatifnya sehabis disingkirkan dari putaran kedua Liga Champions oleh Liverpool.

Inter pun menunjuk Mourinho yang waktu itu gres dipecat dari Chelsea untuk membesut Javier Zanetti dan kawan-kawan. Setelah memenangi scudetto bersama Inter pada tahun 2011, Mou menentukan hengkang ke Spanyol dan membesut Real Madrid.