Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Sanggup Suntikan 90 Juta Euro

 juta euro hasil penjualan saham di  perusahaan minyak miliknya Terkini Inter Dapat Suntikan 90 Juta Euro 
 
MILAN – Kabar baik bagi Internazionale Milan. Massimo Moratti gres saja menerima 90 juta euro hasil penjualan saham di perusahaan minyak miliknya, Saras.

Uang Rp 1,15 triliun itu diperoleh dari perusahaan minyak asal Rusia, Rosneft. Dengan membayar uang sebesar itu, Rosneft kini menguasai 21 persen saham Saras, atau meningkat dari sebelumnya yang 13,7 persen.

Duit itu bukan mustahil mengucur ke Inter. Meski tengah mengetatkan ikat pinggang menyusul pemberlakuan Financial Fair Play, Inter butuh pemain-pemain gres berkelas dunia biar sanggup kompetitif lagi trend depan.

Musim ini prestasi La Beneamata hancur-hancuran. Mereka sudah 12 kali kalah di Serie A, hampir menyamai rekor tertinggi semenjak Calciopoli yakni 14 kekalahan pada trend lalu.

Si Biru Hitam juga terancam gagal tampil di ajang Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut. Inter terpaut sembilan angka dari posisi ketiga yang dihuni AC Milan.

Eks bek kanan timnas Italia Christian Panucci menyarankan kalau ingin punya daya saing lagi trend depan, Nerazzurri harus merombak habis skuadnya. Pemain-pemain yang ada kini dianggapnya sudah mentok.