Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Resmi Pinjam Bek Chelsea, Wallace

VIVAbola – Inter Milan secara resmi meminjam bek kanan muda Chelsea, Wallace Oliveira dos Santos, selama satu musim. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminjamkan bek 19 tahun itu demi menerima kesempatan bermain lebih banyak.

Wallace bergotong-royong sudah menjadi milik Chelsea semenjak Desember 2012 lalu. Namun, administrasi The Blues tetap membiarkan Wallace memperkuat Fluminense sampai final isu terkini 2012/2013.

Di bawah asuhan Mourinho, Wallace diyakini tidak akan menerima banyak kesempatan isu terkini ini. Terlebih Chelsea masih mempunyai Cesar Azpilicueta dan Branislav Ivanovic yang beroperasi di sisi kanan.

Atas rekomendasi Mourinho, Wallace kemudian dpinjamkan Chelsea ke Inter, yang notabene mantan klub The Special One. Inter memastikan kepindahan pemain timnas Brasil U-20 itu melalui situs resmi klub.

“FC Internazionale mengucapkan selamat tiba untuk Wallace Oliviera dos Santos ke klub. Semua surat-surat peminjaman bek asal Brasil itu dari Inter sudah lengkap. Dokumen sudah diserahkan ke Lega Serie A,” demikian pernyataan resmi Inter.

Inter sendiri tidak mempunyai bek kanan yang eksplosif semenjak ditinggal Douglas Maicon. Sementara itu, Javier Zanetti sudah memasuki masa-masa pensiun. Wallace sendiri akan diplot sebagai wing-back di bagan permainan instruktur Walter Mazzarri yang gemar memakai tiga bek. (ren)