Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Resmi Datangkan Pazzini

Inter Milan dikabarkan telah berhasil mendapat striker Sampdoria Terkini Inter Resmi Datangkan PazziniInter Milan dikabarkan telah berhasil mendapat striker Sampdoria, Giampaolo Pazzini. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan memperkuat inter dengan durasi kontrak sampai Juni 2015 mendatang.

Menurut Sky Italia, Pazzini didatangkan dengan nilai transfer 10 juta euro atau setara Rp 123 Miliar. Selain itu, Inter juga harus menyerahkan dua pemainnya, ialah Jonathan Biabiany dan Luca Caldirola.

Kesepakatan ini dicapai kedua tim melalui perundingan dalam beberapa hari terakhir ini. Menurut Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone, Pazzini akan meninggalkan klubnya pada penghujung transfer window nanti.

Perwakilan Pazzini, Davide Torchia dan Tullio Tinti sudah tiba di Milan, pagi tadi. Mereka tiba untuk menuntaskan kesepatakan kontrak. Inter sendiri sedang butuh striker sehabis cedera yang menimpa Diego Milito.

Pazzini menjadi pemain besar kedua yang meninggalkan Sampdoria pada transfer window Januari 2011. Sebelumnya, Antonio Cassano telah lebih dulu memutuskan bergabung dengan klub AC Milan.