Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Rela Jual Youngster-Nya Demi Pemain Berdarah Indonesia

Duncan sendiri bermain cukup menawan bersama Livorno di  Terkini Inter Rela Jual Youngster-nya Demi Pemain Berdarah Indonesia

Bola.net – Kubu Internazionale sepertinya benar-benar menginginkan Radja Nainggolan. Demi pemain berdarah Indonesia tersebut, Nerazzurri dikabarkan rela menjual youngster-nya.

Seperti yang dikabarkan Football Italia, pemain Inter, Alfred Duncan dapat saja dilego ke Sunderland pada animo panas nanti. Pemain yang dipinjamkan ke Livorno tersebut dibanderol delapan juta euro.

Duncan sendiri bermain cukup menawan bersama Livorno di Serie B. Ia juga berperan membawa timnya promosi ke kasta tertinggi kompetisi Italia, Serie A pada animo ini.

Dari hasil penjualan Duncan, ditengarai pihak Nerazzurri akan menggunakannya untuk menebus Nainggolan. Nainggolan merupakan harapan instruktur gres Inter, Walter Mazzarri. Pemain tersebut masuk kedalam rencana mantan instruktur Napoli tersebut untuk memperkuat lini tengahnya di animo depan.

Kabarnya, pihak Cagliari membanderol Nainggolan dengan harga 15 juta euro. Pemain Begia tersebut tidak hanya diincar oleh Inter, AS Roma dikabarkan juga berminat terhadap Nainggolan. (foti/gag)