Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Rayu Lavezzi, Nasib Zarate Buram

 Presiden Inter Milan Massimo Moratti  mengungkapkan dirinya mengagumi kemampuan striker N Terkini Inter Rayu Lavezzi, Nasib Zarate Buram

MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan dirinya mengagumi kemampuan striker Napoli Ezequiel Lavezzi, meskipun mengakui akan sulit memboyong pemain internasional Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Moratti melihat, Napoli tidak pernah berniat untuk menjual Lavezzi ke klub lain. I Partenopei terus memagari pemain berusia 26 tahun ini saat bursa transfer dibuka, harga tinggi pribadi dipasang biar klub-klub mundur saat ingin menawarnya.

“Sepertinya saya telah berusaha mengontraknya selama setahun terakhir, menyerupai yang terus dibicarakan media. Kami berbicara wacana ia setiap tahun, tetapi Napoli terus menutup pintu negoisasi,” terang Moratti menyerupai dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).

“Dia pemain juara. Jika ia bisa bergabung dengan kami, itu akan sempurna, kalau tidak, tentu masih ada pemain lain di dunia,” ujarnya.

Sementara itu, nasib striker kontribusi Nerazzurri dari Lazio, Mauro Zarate belum jelas. Sempat jarang diturunkan kala Inter masih dilatih Claudio Ranieri, Zarate perlahan mulai mengisi skuad line up La Beneamata di bawah asuhan Allenatore anyar Andrea Stramaccioni.

“Saya tidak berpikir ini ialah waktu yang tepat untuk mendiskusikan hal tersebut (masa depan Zarate). Fokus kami hanya pada pertandingan berikutnya,” tegas Stramaccioni.