Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Pinjamkan Muntari Ke Sunderland

 Inter Milan bersedia melepas Sulley Muntari ke Sunderland Terkini Inter Pinjamkan Muntari ke SunderlandMILAN – Inter Milan bersedia melepas Sulley Muntari ke Sunderland, dengan status pinjaman. Demikian berdasarkan keterangan biro gelandang internasional Ghana.

Sebelumnya, Muntari sempat mengungkapkan hanya ingin melanjutkan karier di London, jikalau dirinya harus meninggalkan Giuseppe Meazza dan hijrah ke Premier League. Namun kini, biro Fabien Piveteau memberi sinyal kliennya akan bergabung dengan skuad asuhan Steve Bruce.

“Jika segala sesuatunya tuntas, maka beliau (Muntari) akan ke Sunderland,” ungkap Piveteau, ibarat dilansir The Sun, Senin (24/1/2011).

“Beberapa pemain Ghana bermain untuk Sunderland, ibarat Asamoah Gyan dan John Mensah, juga sudah menyampaikan padanya wacana keadaan klub,” jelas sang agen.

Bruce memang ulet mencari suplemen pemain guna melengkapi skuadnya yang dilanda angin kencang cedera. Terlebih, salah satu striker andalan The Black Cats, Darren Bent, gres saja menentukan bergabung dengan Aston Villa.

Kabarnya, Muntari akan diboyong ke Stadium of Light dengan harga transfer senilai 6 juta poundsterling. Jika terwujud, gelandang 26 tahun akan mencicipi kembali atmosfer sepakbola Inggris, sehabis dirinya hengkang dari Portsmouth, dua setengah tahun lalu.