Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Pertahankan Pazzini Dan Inginkan Lucas

 penyerang  Giampaolo Pazzini masuk rencana instruktur Andrea Stramaccioni dan dengan  begitu Terkini Inter Pertahankan Pazzini dan Inginkan Lucas

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan, penyerang Giampaolo Pazzini masuk rencana instruktur Andrea Stramaccioni dan dengan begitu tidak akan dijual pada bursa transfer trend panas ini. Moratti juga mengungkapkan, Inter serius mempertimbangkan merekrut gelandang Sao Paolo, Lucas.

Pazzini masih terikat kontrak sampai 2015, tetapi belum usang ini menyampaikan dirinya tak masuk rencana Stramaccioni dan jadinya ingin meninggalkan Inter. Stramaccioni sendiri diangkat menjadi instruktur Inter pada 26 Maret lalu, menggantikan Claudio Ranieri, dengan kontrak sampai 2015.

“Pazzini akan tetap menjadi salah satu penyerang kami. Ia akan tetap di Inter. Pernyataannya muncul alasannya yaitu emosi. Untuk Lucas, ia bukan hanya mimpi, tetapi sasaran transfer kami. Kami mempertimbangkannya, tetapi kami harus melihat apakah kondisinya memungkinkan kami merealisasikan transfernya,” ujar Moratti.

Selain itu, Moratti juga mengisyaratkan, Inter membeli kiper Samir Handanovic dari Udinese, 4 Juli lalu, alasannya yaitu ada rencana melepas kiper Julio Cesar, yang sudah menjadi warga Giuseppe Meazza semenjak 2005 dan masih terikat kontrak sampai 2014.

“Julio Cesar akan selalu menjadi kiper hebat. Kami sangat menghormatinya, tetapi semua berubah seiring berjalannya waktu,” ujar Moratti.