Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Permanenkan Guarin

                 Meski cuma tampil di  enam pertandingan Terkini Inter Permanenkan Guarin 

Milan – Meski cuma tampil di enam pertandingan, namun performa Fredy Guarin sudah memuaskan administrasi Inter Milan. Pemain asal Kolombia itu pun menerima ganjaran berupa kontrak permanen dari Nerazzurri.

Guarin tiba ke Inter Januari kemudian dengan status pertolongan dari FC Porto. Alasan utama Inter “menjajalnya” terlebih dulu yaitu alasannya yaitu mereka terkesima dengan penampilan gelandang 25 tahun itu dikala menjadi pilar Porto meraih sukses di trend 2010/2011 dikala ditangani Andre Villas-Boas.

Tapi sayang cedera betis menciptakan ia harus beristirahat dulu selama sebulan lebih sebelum karenanya tampil di enam tabrak terakhir, dikala Andrea Stramaccioni diangkat sebagai instruktur menggantikan Claudio Ranieri.

Performa Guarin di lini tengah Inter sebagai suksesor Thiago Motta pun dinilai ciamik dan karenanya Inter menyodorkan dana senilai 11 juta euro untuk mengikatnya dengan durasi kontrak yang tidak disebutkan.

“Deal ini menyangkut kontrak kerja yang ditandatangani antara si pemain dan klub (Inter Milan),” demikian pernyataan resmi Porto yang dilansir Reuters.