Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Perkenalkan Ranocchia

Inter Milan mengumumkan telah merampungkan pembelian bek Andrea Ranocchia dari Genoa Terkini Inter Perkenalkan RanocchiaInter Milan mengumumkan telah merampungkan pembelian bek Andrea Ranocchia dari Genoa. Ranocchia mengaku gembira bergabung dengan klub, yang dinilainya salah satu yang terbaik dan terbesar di dunia.

“Aku sangat senang sanggup bergabung dengan Inter, saya tahu saya akan meninggalkan teman-temanku di Genoa, dan itu membuatku sedih. Namun, saya harus siap untuk melangkah maju ke depan,” ujarnya.

“Bergabung bersama Inter yakni keinginan setiap pemain sepakbola, Inter yakni klub besar yang telah memenangi segalanya, saya sanggup banyak mencar ilmu dari klub ini. Ini yakni awal dari karirku, saya gembira sanggup bermain dengan para pemain jago di Inter, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk klub ini,” paparnya.

Direktur teknik Inter, Marco Branca, juga memberikan kebahagiaannya sesudah resmi mendapat Ranocchia. Menurutnya, kedatangan Ranochhia di Inter bagaikan donasi yang tepat pada waktunya, mengingat bek mereka, Walter Samuel yang sedang cedera.

“Saya pikir beliau layak tampil sebagai pemain inti Inter ekspresi dominan ini. Banyak orang yang mencurigai kemampuannya, namun saya tekankan bila beliau yakni pemain masa depan Inter dan akan mejadi pelapis tepat Samuel,” ucapnya.