Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Panggil 2 Penyerang Dari Tim Primavera

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Atalanta, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Stramaccioni memutuskan untuk kembali memainkan Yuto Nagatomo dan memasukkan dua penyerang muda.

Internazionale akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-31, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Sampai pekan ke-30, I Nerazzurri berada di posisi lima klaseen dengan koleksi 50 poin. Sementara Atalanta menempat peringkat 16 dengan perolehan 34 poin.

Pada adu nanti, Inter dipastikan tidak sanggup memainkan Rodrigo Palacio, alasannya mengalami cedera otot paha dan harus bolos selama sekitar satu bulan. Dengan cederanya Palacio, simpel lini depan I Nerazurri hanya menyisakan Tommaso Rocchi, yang belum mencetak gol selama 14 bulan, dan Antonio Cassano.

Krisis lini depan itu lah yang menciptakan Andrea Stramaccioni memutuskan untuk mempromosikan dua penyerang muda asal tim Primavera Inter, Forte dan Colombi.

Selain Palacio, Inter masih tidak sanggup menurunkan Dejan Stankovic, Crisitan Chivu, Luca Castelazzi, Joel Obi, Gaby Mudingayi, yang masih bergelut dengan cedera masing-masing. Walter Gargano juga tidak sanggup bermain alasannya mendapatkan suspensi larangan bermain di 1 adu jawaban akumulasi kartu kuning.

Namun, dibalik rentetan kabar jelek itu, terdapat satu kabar baik untuk Inter, yakni sanggup kembali bermainnya bek saya andalan I Nerazzurri, Yuto Nagatomo, semenjak menit awal, sehabis bolos cukup usang alasannya terus didera cedera.

Berikut Skuad Internazionale

Penjaga Gawang
1 Handanovic, 27 Belec, 30 Carrizo;
Pemain Belakang6 Silvestre, 23 Ranocchia, 25 Samuel, 28 Pasa, 31 Pereira, 40 Juan Jesus, 55 Nagatomo;
Pemain Tengah4 Zanetti, 7 Schelotto, 10 Kovacic, 11 Alvarez, 14 Guarin, 17 Kuzmanovic, 19 Cambiasso, 24 Benassi;
Pemain Depan18 Rocchi, 45 Forte, 47 Colombi, 99 Cassano