Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Pagari Stramaccioni Sampai 2015

                 Inter Milan sepertinya  sedang membangun kembali eranya bersama Andrea Str Terkini Inter Pagari Stramaccioni Hingga 2015 

Milan – Inter Milan sepertinya sedang membangun kembali eranya bersama Andrea Stramaccioni. Setelah mempermanenkan posisi Stramaccioni, La Beneamata pun memberi kontrak gres baginya sampai tiga tahun ke depan.

Setelah menangani Inter di sembilan pertandingan terakhir dengan hanya menelah kekalahan dua kali dan meloloskan ke Liga Europa, Stramaccioni dinilai punya potensi besar untuk mengembalikan kesuksesan tim yang hilang dalam dua isu terkini terakhir.

Atas kerja bagusnya tersebut, Stramaccioni dipercaya oleh presiden klub Massimo Moratti untuk memegang kendali tim isu terkini depan. Lalu tak usang sesudah kembali dari tur di Indonesia, Stramaccioni menerima “hadiah” lain berupa perpanjangan kontrak sampai tahun 2015.

“Kami tidak bertemu secara personal selama perundingan ini. Tapi Stramaccioni sudah memperbaharui kontraknya untuk tiga tahun ke depan,” tukas Moratti ibarat dilansir Football Italia.

Tak hanya soal Stramaccioni, Moratti pun membeberkan keseriusannya mengejar penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi, yang memang belakangan dikait-kaitkan dengan Nerazzurri.

“Kesepakatan dengan presiden Aurelio De Lauretiis masih harus diurus lagi. Belum ada janji final, tapi itu akan segera terjadi,” pungkasnya.