Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Mulai Langkah Dapatkan Jeremy Menez

Internazionale dilaporkan telah memulai langkah-langkah untuk mendatangkan pemain sayap Paris Saint-Germain, Jeremy Menez, pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013.


Badai cedera yang tiada henti menerpa Internazionale menciptakan pihak klub harus terus bergerak untuk mencari pemain gres untuk menggantikan para pemain yang tertimpa cedera. Terakhir, Ruben Botta menggenapkan jumlah pemain I Nerazzurri yang harus bolos dari lapangan hijau alasannya ialah cedera menjadi 16.

Mencari pemain pengganti semoga kekuatan tim tidak menjadi berkurang dan semakin bertambah pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2013 tentu bukan pekerjaan gampang untuk kubu I Nerazzurri.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, kali ini nama pemain sayap Paris Saint-Germain, Jeremy Menez, dikabarkan menjadi salah satu buruan La Beneamata pada selesai ekspresi dominan 2012/13. Menez diproyeksikan untuk mengisi pos yang seharusnya diisi Botta mulai ekspresi dominan 2013/14.

Mantan pemain AS Roma dinilai sebagai pemain yang pas untuk menempati satu posisi di gugusan 4-3-3 yang akan Inter pakai mulai ekspresi dominan 2013/14. Selain itu, kontrak Menez di PSG yang akan berakhir pada Juni 2014 diyakini akan menciptakan kubu I Nerazzurri tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pelatih Andrea Stramaccioni pun dikabarkan telah memberi persetujuan terhadap rencana kedatangan Jeremy Menez ke Giuseppe Meazza.