Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Telah Bersiap Tur Ke Indonesia

 telah bersiap untuk  berkunjung ke Indonesia sesuai dengan agenda yang telah direncanakan Terkini Inter Milan Telah Bersiap Tur Ke Indonesia

Klub raksasa Eropa dari Italia, Inter Milan, telah bersiap untuk berkunjung ke Indonesia sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya, yaitu melakoni dua pertandingan di stadion Gelora Bung Karno pada final bulan ini.

Seperti yang dilansir oleh laman resmi klub, skuat Inter akan berangkat ke Indonesia pada tanggal 22 Mei. Sebelum keberangkatan Andrea Stramaccioni dan anak asuhnya diberi kesempatan berlibur selama tiga hari.

Di Indonesia, Inter akan menjalani pertandingan persahabatan pada tanggal 24 Mei menghadapi timnas U-23 dan pemain pilihan dari Indonesian Premiere League (IPL) dan lalu menghadapi timnas senior pada tanggal 26 Mei.

Sementara itu, siapa saja pemain yang akan dibawa ke Indonesia masih belum sanggup dipastikan. Tetapi pemain-pemain selain dari Eropa, menyerupai Javier Zanetti, Julio Cesar, Maicon, Diego Milito, Yuto Nagatomo dan yang lainnya berpeluang besar hadir di Tanah Air.

Kedatangan Inter Milan tentu sudah dinantikan oleh publik pecinta sepakbola di Indonesia. Karena, selain mempunyai nama besar dan berisi pemain-pemain bintang dunia, Inter yaitu satu-satunya tim Italia yang pernah merebut gelar Treble Winners yang sangat fenomenal.